Testimony

Yohanes adalah seorang profesional disebuah perusahaan telekomunikasi, beliau juga menjalankan usaha dibidang asset protection. Selain itu beliau juga aktif dibidang Property sebagai seorang Investor Property.

Yohanes Indra -

Nasbi Huang adalah seorang karyawan swasta yang bekerja pada suatu perusahaan textile. beliau juga memiliki usaha Fiber Optic yang sudah digeluti nya sejak tahun 2013.

Nasbi Huang -

Latif Prihatmoko adalah seorang karyawan swasta yang bekerja di sebuah perusahaan komunikasi (PT Nokia Solutions and Network), beliau juga memiliki usaha kuliner dikawasan Jakarta Selatan.

Latif Prihatmoko -

Fitri Diani, adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki profesi sebagai seorang Dosen dan Konsultan IT di salah satu Universitas Bandung. Seorang Ibu rumah tangga dengan 2 orang anak mampu menghasilkan profit besar dari salah satu intrument keuangan yaitu trading. Awal mengenal dunia investasi pasar modal dimulai ketika diri nya menjadi seorang agen asuransi.

Fitri Diani -

Danny Setiawan, memulai tradingnya pada masa remaja ketika masih duduk dibangku Kuliah. tahun 2007, Danny sudah mulai trading di stock Market, sering mengikuti beberapa event seminar mengenai investasi dan pasar modal. Danny ingin mencoba sesuatu yang berbeda yaitu trading futures.

Danny Setiawan -

Aguslianto adalah seorang Enterprenear muda yang memulai trading di tahun 2015, awal mula trading sempat mengalami kerugian. Dengan belajar dari pengalaman sebelumnya, kini beliau bisa memperoleh keuntungan hingga ribuan dollar dari trading.

Aguslianto - Jakarta

Muhammad Yusran adalah seorang Owner di sebuah perusahaan yang bergerak di industri kreatif. Terus berkembangnya perusahaan yang ia pimpin menjadikan ia seorang pengusaha muda yang cukup sukses. itu semua akibat dari kegigihannya selama ini.

Muhammad Yusran - Sulawesi

Bambang cahyadi adalah pengusaha di bidang ekspedisi jasa angkutan dan klinik kesehatan, selain itu Bambang Cahyadi juga memiliki usaha toko sembako juga.

Dari sekian banyak bisnis yang ia jalankan, ia mencoba merambah dunia market stock. Namun perjalanan tradingnya di dunia market stock tidak begitu lama. hanya berjalan selama 2 tahun saja. dimulai dari 2011 hingga 2013.

Bambang cahyadi - Jambi

Darmawan adalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang ingin mencoba peruntungan di Market futures.

Awal perjalanan trading seorang darmawal ketika beliau mendapat telpon dari salah satu broker yang entah mendapatkan kontak beliau dari siapa, yang jelas saat itu beliau di tawarkan tentang trding futures dan iming2 profit yang sangat besar.

Darmawan - Sragen

Anton Clarence adalah seorang pengusaha grosir pakaian dipertokoan Tanah Abang, kesuksesan bisnisnya membuat anton Clarence menekuni dunia trading saham selama 4tahun yang di mulainya pada tahun 2010 silam. Seiring berkembang majunya bisnis dan trading saham, membuat anton clarence mulai melirik market futures. beruntung anton clarence langsung di kenalkan MRG Premiere oleh teman kuliahnya yang juga member Astronacci.

Anton Clarence - Jakarta

Bambang setyoko adalah seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang pertambangan nasional.

Mulai belajar trading pada tahun 2011 silam. dan pada saat itu bambang setyoko hanya menggunakan web trading karna belum mengenal aplikasi metatrader. dan
broker yang ia pilih pun adalah broker yg berasal dari rusia. karena disana memberikan kemudahan trading untuk para trader, yaitu hanya dengan copy trade.

Bambang Setyoko - Yogyakarta

Dev Candra adalah seorang pengusaha muda di bidang bisnisproperty. Ia membangun perusahaan developer Property bersama teman temannya
sejak tahun 2008 silam. Seiring majunya bisnis yang ia jalani saat itu, Dev Candra
mulai melirik Market futures sebagai bisnis alternative. karena menurutnya
dunia trading futures adalah bisnis yang sangat menjanjikan.

Dev Candra - Medan

Binsar juliman adalah seorang usahawan muda yg bergerak dibidang peternakan ayam broiler dan rental sound system.Perjalanan trading binsar juliman dimulai pada tahun 2008

akan tetapi perjalanan trading binsar juliman tidak berjalan mulus. sering sekali dia mengalami
loss karena tehnik trading yang masih belum bagus dan sistem broker yg sering
requote. hingga akhirnya memutuskan untuk berhenti trading pada tahun 2010 dan
telah kehilangan dana total $15000.

Binsar Juliman - Bogor